Thankyou for visit my blog...
I hope my articles could give any information which you're looking for. Have a nice reading.. God bless y!

HAPPY READING

Thursday, March 17, 2011

SAHABATKU


Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang SEPERTI BESI MENAJAMKAN BESI, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya..

Mereka lebih penting dari apa yang kumiliki... hubungan yang terjalin sangat tidak bisa dipahami hanya sekedar melihatnya..
Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang SEPERTI BESI MENAJAMKAN BESI, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya..
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur - disakiti, diperhatikan - dikecewakan, didengar - diabaikan, dibantu - ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian..
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda ??? Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama anda saat anda tak bisa memberikan apa-apa ?? aku terlalu kaya...... tapi bukan karena harta.... aku kaya karena aku memiliki kalian semua...... 

No comments:

Post a Comment