Thankyou for visit my blog...
I hope my articles could give any information which you're looking for. Have a nice reading.. God bless y!

HAPPY READING

Friday, March 18, 2011

PraDipta Satriani



Dengan muka penuh madu.... gw masi aja melek ampe jam segini..................................

waktu menunjukan pukul 3.00 am.... n sama skali kg ngantukk.. HERAN!



ni lagi chating sama manusia campuran alien Pradipta Satriani.. 

haha...
ngemengin ni bocah aaahh..


Liat aje dah tuh potonyee... kaga bener semuaa.. jadi susah gue juga buat ngambilnyaa.....

Ni orang... salah satu manusia kaga waras yang gue kenal dari yang laennya...
tapi... dia tukang gambar..en jago banget.... ngalahin gw yang anak sipil..... :D
lucu deh... gue temenan ma die, tapi belon pernah sekalipun ketemu.. kenalnya juga karna gw ma die emang sama2 cablak.. jadinye nyambung.. hahahaha... :))
gw di add ama die lewat pesbuk.. dari pesbuknya kawan sekost gw.... baru-baru ini aja siii kite sering komunikasi.... gara-gara si dipta ini emang SKSD alias SOK KENAL SOK DEKET... wuakakakakkkaka ;p


seneng gw tapi, gue bisa temenan ma banyak orang.. termasuk ama satu kacrut ini..
Ni bocah paling 'open' yang pernah gue kenal..... banyak kawan gue, suka 'muna' yang keseringan bikin gw sebel... tapi ni anak satu ni, selalu nyatain apa yang ada di otaknye die.....

Manusia ini.. meskipun luarnye cowo' tulen.... tapi 'atinye tetep aje.. meleleh kalo ama cewe.. giakakakakakaka...
bacot-bacotan mulu dah pokoknye kalo udah wtw ama die... eits... tp jangan salah, De I Di +p, Te A TA ini.... bisa di ajak sharing lhooo.....
bahkan lewat pengalaman pribadi die nih yeee.. 'yang bikin gw mangap'... gw jadi ngerti... my prespective 'bout this world is too naive.... ow My Gosh!!

intinyeee... gw seneng temenan ma lo Ta... 
sorry yeee kalo gw blon bisa selalu bantuin lo....
thanks berat dah pokoknya... lo mau temenan ma gw....

meskipun sangat sering lo bikin gw sebel gara-gara kalo chating seneng banget meneng.. KAMPRET lo emang... hahahaha.... ^^v

2 comments:

  1. Biadabbbbbb !!!!! hahahahahaha.

    Gw Bangga punya temen yg even naive tp punya wawasan yg lumayan ok buat di ajak share.

    Lo keren Kit !!! Temen sekostn lo yg juga temen gw ga usah d bahas yeee, biar kata cuma nyerempet kaya diatas nohh. hahaahahahaaha

    ReplyDelete
  2. kutu.... itu kan cuma nyerempet biar kg aneh kenape gw tiba-tiba bisa temenan ama elooo... kecoa buntiiinnggg... wuakakkakaka

    ReplyDelete