Thankyou for visit my blog...
I hope my articles could give any information which you're looking for. Have a nice reading.. God bless y!

HAPPY READING

Wednesday, December 05, 2012

When I was a teenager.. *$#($*#(*$#&@*#&@(


Okay, I think It’s time to look backward…

mmm…. Sekitar 5 tahun yang lalu… tepatnya waktu OSPEK Universitas Gadjah Mada!
Hahahahahahahahahaha… ketawa dulu sebelum cerita,, soalnya ni konyol banget kisah ospekku dimasa itu. Wew!!
Sik.. sik… kutinggal mandi sebentar! Wait an hour!! :D



mmm..

gimana ya enaknya mulai nih cerita....
oh, yeah... I remember... enaknya dimulai waktu hari-hari kerja rodi untuk persiapan OSPEK.. halaahh.. sayangnya, aku hanya ikut hari terakhir, karena setelah SPMB, tanpa menunggu hasil yang pasti, aku pulang ke Jakarta. 
Aku kembali ke jogja H-1 dari hari pertama OSPEK universitas, haha, kasian teman-temanku sekelompok yang sudah mengerjakan hampir semua perlengkapan yang harus digunakan, alhasil aku hanya tinggal pakai.. wkwkwkkwkwk #parahyaaa...



hari PERTAMA

gubrag!! hari yang fenomenal, mengingat aku baru saja di Jogja, dan kelebihanku untuk tidak cepat menghafal jalan maka aku terlambat sampai di GSP diakibatkan aku berjalan muterin kompleks dan gak tau jalan keluar menuju ke GSP.. wkwkwkwk

mm.. baiklah ini hari pertama, masih bisa ditolerir. Namun, yang salah adalah, aku memakai rok hitam yang cuma sebatas lutut... maka dengan senang hati para panitia yang kejam itu memberikan aku BONUS push-up 100 kalii.... what the hell?!?!

okelaahh hari pertama.. I don't mind!

hari KEDUA


fiuh, lagi2 aku terlambat karena belum menghafal jalan... but, today's always better than yesterday.. wkwkwkwk.. paling gak, telatnya gak separah hari pertama... OSPEK mulai jam 6, aku sampai di GSP jam 7.. hahahahaha.. edaaaannnn!!

hufftt.. karena disuruh ganti ROK, maka ku pakai rok milik kakakku, yang ternyata menurut mereka tembus pandang dan tidak sematakakii!!! wooohh!! bener-beneerrr.. pada nyari-nyari kesalahan niiihh >,< udah mangkel aja dalam hati...

jadi, karena ini hari kedua, maka hukuman bonusnya 2 kali lipat.. helloowww can u imagine that?!!!??!?! truly embaracing!!



hari KETIGA

tu tu.. (bahasa korea yg artinya again and again) aku dihukum... hhhuuuuuhhh... karena, datang terlambat (telat bangun) dan tentu saja masih mengenai ROK yang mereka permasalahkan... oh my GOD.. maunya apa siiih tuh panitia.. rempong abis... 
n then seperti biasa hukuman menjadi 3 kali lipat.....



hari KEEMPAT, KELIMA dan KEENAM.. 

OSPEK FAKULTAS.. woohh jangan ditanya lagii... karena aku memecahkan rekor dengan 3 hari berturut-turut selama ospek Universitas, maka tentu sudah mendapat jatah BONUS-BONUS di ospek fakultas... omo! Don't you know how scary they were!! don't ever think to imagine!! haha.... maka, dari 2500 mahasiswa TEKNIK yang telah di OSPEK oleh universitas, telah terpilih 3 orang wanita dan 3 orang pria dengan rekor hukuman, dan AKU termasuk dalam 3 orang wanita itu.. wkkwkwkwkw..
KEKEJAMAN mereka tak pernah ku lupakan... Ruang Sidang Segede aula, disuruh bersihin oleh kami bertiga (cewe dan cowo dipisah) setelah sebelumnya kami sudah diteriak-teriakin di depan BEM kurang lebih sekitar 1 jam penuh... woooww.. 1 jam penuh mandi hujan lokal dari senior-senior ituu >,< weeeeeeeeee... parah deh pokoknya..
sayangnya waktu itu udah gak ada tuh bales-balesan.. haha... (bayangin dulu)



haaa.. at least.. aku jadi males ikut kegiatan yang berhubungan dengan OSPEK dan BEM begitu.. mengingat mereka menyiksaku... woooh... kok kayaknya terngiang-ngiang terus yak..




but, whatever... itu hanya OSPEK...

orang aku juga sempat cuci mata ngeliatin tuh ketua Panitianya yang ganteng Pol.. angkatan 2005 pun.. wkwkwkwkwk... 



cerita OSPEKku ini, merupakan unjung tombak cerita seru lainnya saat aku kuliah... 

pasti akan ku tuliskan semuanya... agar selalu bisa ku baca di hari-hari depan...



salam...

No comments:

Post a Comment