Thankyou for visit my blog...
I hope my articles could give any information which you're looking for. Have a nice reading.. God bless y!

HAPPY READING

Thursday, December 06, 2012

My Besties, I and Our 75 years friendship


This article I present to my lovely besties ever..
dr. Gracia Lilihata, Priscilia Sapulette, B.Sc, and Silvia Gaspersz, S.Pi

Wah.. aku tidak menepati janjiku, kemarin aku harus menghadiri kopdar bersama littleflocks, pulangnya saja sudah jam 22.30, ditambah lagi aku merasa kurang enak badan… sejak masih di BSB, rasanya sekujur tubuhku panas dan airmataku terus berusaha keluar…
Saat ini bahkan lebih parah.. seharian ini aku merasa “desperate”! realy!?!?

Aahh.. makanya aku menulis saja.. ketimbang mengikuti suasana yang membuatku semakin tidak nyaman.
#okesip!

Lanjutin aja deh soal masa kecilku…
Yea… kelas 1 SD aku sudah tau malu, dan tidak mau ditertawakan… bukan Cuma itu saja, sejak kelas 1 SD pun aku sudah tau apa keinginanku yang sebenarnya. Disaat semua teman-temanku bermain dokter-dokteran, aku hanya bermain dengan buku-buku milikku dan membentuknya menjadi denah-denah ruangan, lengkap dengan pintu dorong. WOW!!
Haha.. lucunya kalau diingat, ternyata memang sejak kecil jiwaku sudah mengarah ke desain interior.. namun, apa daya… di jogja yang ada desain interior Cuma di ISI… hmmm kesempatanku untuk belajar desain interior di UK Petra ku buang begitu saja, demi mengikuti kehendak orang tuaku.. yaaa.. toh menuruti orang tua tidak ada ruginya… so.. here I am…!
Mengenai teoriku yang kutuliskan dalam tulisanku sebelum ini yaitu mengenai kakakku yang sepertinya waktu itu tidak menerima keberadaanku. haha... Bukan tanpa alasan aku menuliskan statement ini, karena aku pun merasakannya.. hehe..
Setelah kurang lebih 10 tahun menjadi anak bungsu dan kesayangan mama-papa, ternyata aku harus menghadapi kenyataan untuk memiliki seorang adik. Oooohh!! Don’t even think about it!! I was totally jealous with my little sister that time. Ugh!! Gak percaya rasanya aku punya adik.. woohhh.. dan aku benar-benar tidak menerimanya saat itu (TERBUKTI KAN?!). Kakakku yang Cuma 6 tahun saja tidak bisa menerima keberadaanku, apalagi aku yang sudah 10 tahun menjadi anak bungsu….oh my GOD!! Serasa bencana dalam duniaku. Maka, sedikit demi sedikit aku mencari teman diluar kedua orangtuaku, berhubung waktu kelas 5 dan 6 SD itu aku bersekolah di Jakarta dan orang tua serta adikku yang masih bayi itu di Ambon, aku menjadi anak yang lumayan terbuka sehingga bisa punya banyak teman. Mmm.. jangan heran kalau aku lebih suka merantau daripada di rumah, karena yaa..memang sejak kecil, diawal masa pubertasku aku berada jauh dari orang tuaku.
Masuk SMP di Jakarta tidak membuatku bertahan jauh dari orangtuaku, akhirnya aku pulang ke Ambon dan masuk di SMP Kristen Kalam Kudus Ambon. Hmmm… lagi-lagi seperti biasa aku mengalami kesulitan untuk mempunyai teman.. tapi setelah 1 bulan bersekolah, aku sudah mendapatkan sahabat-sahabat terbaikku sepanjang masa.. Grace, Lia dan Cica… plus Samuel, Ray and Ivan…
Persahabatan kami sejak dulu, dimulai dari kami berempat perempuan. Hingga akhirnya sewaktu kuliah kami berpisah dengan jalan masing-masing, namun masih tetap dalam jangkauan… kami mempunyai sebuah diary yang biasa kami tulis bersama secara bergiliran dan sempat terpikirkan untuk melanjutkannya saat kuliah, namun ternyata waktu kami benar-benar terkuras dengan urusan kuliah kami masing-masing. My besties, I don’t care wherever we are, whatever we do or whoever we will be, you three are the best person, partner, friend and family for me. I never forget to say those names in my prayer.
Yaaah.. begitulah kira-kira kisahku dan sahabat-sahabatku..
Nantikan saja tulisanku berikutnya… ketika kami berempat sudah berhasil menggapai cita-cita kami :D
Pekerjaan Tuhan luar biasa untuk kehidupan kami masing-masing.. saling mendukung dalam doa dan pergumulan meskipun kami berbeda kota dan hanya bertemu 1 atau 2 tahun sekali...
Sungguh luar biasa setiap harinya. Aku berencana akan mewawancarai temanku satu persatu saat kami bertemu nanti.. andd.. yang akan ku wawancarai pertama adalah si Ibu Dokter... karena aku akan menemuinya di Lombok tanggal 17 Desember nanti... :D 
Having Holiday while sharing experience.. it is sounds good, isn't it?!

Happy reading guys..
God bless you …

No comments:

Post a Comment