Thankyou for visit my blog...
I hope my articles could give any information which you're looking for. Have a nice reading.. God bless y!

HAPPY READING

Friday, August 16, 2013

INDEPENDENCE DAY???



Yep! HAPPY INDEPENDENCE DAY my Lovely Country, Indonesia!!!
It’s been August 17th, 2013 atauuuu…hari ke-229 dalam tahun ini dan Indonesia ‘katanya’ sudah Merdeka untuk 68 tahun ini….mmmmm?!

Jangan heran dengan tanda petik itu… semua orang menyadari dan melihat serta merasakan bermacam-macam penindasan secara tersirat maupun tersurat…! Rasanyaaa sedikit tidak etis jika harus didetailkan… hoho…

Kemarin sore… saat menjelang magrib, terdengar suara ngaji yang begitu merdu…lalu dalam batin saya berpikir “Mmmm.. sungguh beruntungnya kami yang tinggal di Indonesia ini… karena meskipun dalam keadaan sedikit terbelakang dan berbagai masalah, kami masih bisa beribadah dengan bebas kepada Tuhan yang kami sembah dengan cara masing-masing”. Sambil berkata seperti itu dalam hati… saya mulai berpikir kembali tentang keadaan di Negara-negara barat, dimana keagamaan dianggap sebagai sesuatu yang sangat tabu dan juga terlarang untuk diumbar-umbar.

Sebenarnya… apa sih agama itu?! Kenapa harus dipermasalahkan…?!? Sebuah kutipan yang pernah saya baca mengatakan bahwa “TUHAN TIDAK MENCIPTAKAN AGAMA” so… why does it mean too much for those people who always said they are struggling for their religion?! It’s so ironic, isn’t it?!
Saya cukup heran dengan orang-orang yang anarkis dalam membela agamanya… apakah agama perlu dibela??? Ckckck.. it’s just a funny act to me… their looking so ridiculous with some stupid act!! Heran…mereka kenapa gak sadar bahwa segalanya itu tergantung pada diri masing-masing… sama seperti pemikiran yang positif, memberikan dampak yang positif pula dalam kehidupanmu.

Mengapa mereka itu sibuk dengan hal-hal yang tidak penting dan bukannya ikut memikirkan bagaimana nasib bangsa ini jika ‘mereka’ itu terus berperilaku tidak pantas yang dapat menjadi contoh buruk bagi anak-anak dilingkungannya??? Mmmm… faktor utama yang perlu diperhatikan dari bangsa ini adalah pendidikan bagi anak-anak… terutama yang kurang mampu dalam hal perekonomian, karena pendidikan anak-anak yang akan menjadi generasi penerus inilah yang harus menjadi dasar dari segala usaha untuk menciptakan masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik. Dapur yang bersih dan berkualitas serta terjaga, pasti dapat mengolah bahan makanan apa saja menjadi hidangan lezat kelas dunia.

Semoga di Hari yang ‘katanya’ diperingati sebagai HUT RI ke-68 ini, setiap pemimpin bangsa dan orang-orang yang mengambil bagian dalam setiap keputusan menyangkut hajat hidup orang banyak di negeri ini bisa sadar dan mau berperilaku yang lebih bermoral lagi.

Mari kita mengheningkan cipta dan menghayati perjuangan para pahlawan ditempo dulu dalam meraih kebebasan dari tangan Belanda… karena saat ini, sudah menjadi tanggung jawab kitalah untuk meneruskan perjuangan itu melawan bangsa sendiri. Seperti kata bung Karno “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri”

Selamat Berpikir!!  

No comments:

Post a Comment