Thankyou for visit my blog...
I hope my articles could give any information which you're looking for. Have a nice reading.. God bless y!

HAPPY READING

Thursday, June 23, 2011

Relationship sekarang

Ehmmm…
Gimana mulainya yah…
Gini… pemikiran saya ini timbul begitu saja ketika sedang berkumpul bersama teman-teman pelayanan saya – yang kebetulan emang cowok semua – saat mereka lagi main PS dan saya duduk termenung merenungi apa yang sedang saya alami saat ini.. maupun yang telah saya lalui dalam beberapa waktu lalu.
Yaa.. saya mulai dengan introspeksi diri yang saya lakukan dalam kurun waktu kurang lebih 3 hari ini…
Pertama :
Saya menemukan bahwa diri saya… jauh berbeda dengan keadaan diri saya semasa awal SMA maupun awal kuliah….
Ada bagian yang hilang, namun ada juga sesuatu yang baru dalam diri saya ini..

Kedua :
Saya menemukan beberapa fakta yang begitu mengejutkan saya… hmm!
Ketiga :
Ada suatu kebetulan yang membuat pertanyaan besar dalam otak saya ini.

Okay…. Itu Cuma selingan.. tapi yang ingin saya bagikan saat ini, bukan mengenai introspeksi diri saya, melainkan tentang suatu hal yang menjadi keinginan dasar dari lubuk hati saya yang terdalam.. yang sebenarnya menunjukkan bahwa apa yang selama ini ada di permukaan diri saya, sangatlah tidak persis dengan karkater saya yang mendasar.….HUFF!!

Yang menurut GW udah basi banget buat PDKT manusia seumuran gw nih serta pembandingnye yang menurut gw tokcer banget buat manusia setipe gw..haha :
-          Mulai dengan brantem-branteman n belaga kaga suka, padahal ujung-ujungnye jadi naksir : anak SMP banget gak tuh.hoeks
>> Udah jaman begini masih aja pake trik beginii…???ckckck gak dewasa banget siii…. Kenapa gak langsung aja di perhatiin, n nunjukin kalo lo interest.
-          Mulai dengan adu mulut n lain sebagainya, ato comment-comment di FB, trus jadi ngirim pesan di inbox, n malah njaluk nomer hp >> NORAK
>> Bukannya di sapa baik-baik kek, malah nyolot duluan, kalo ketemu gw mah ya gw bakal lebih nyolot lagi ketimbang tuh orang!!
-          Mulai comment and ngeLIKE-ngeLIKE foto sama status, dari yang bener-bener SKSD, sampe akhirnya garing kriuk-kriuk…ckckck >> SPEECHLESS gw klo kek gini..
>> jiah… awalnya kalo masi normal mah gw ladenin dah, tapi kalo lama-lama mulai lebay, ya eneg juga, gila!! Yang wajar aja laaahh..please deh, semuanya tuh masih dalam tahap pendekatan kan..ckckckck.. emang sih, syapa juga yang kaga suka kalo di puji, tapi kalo udah irasional nilai yang tadinya udah PLUS, bisa jadi MINUS
-      Mulai sms, dengan metode tarik-ulur kagak jelas yang bikin perasaan jadi semakin kagak nyaman >>
>> Kenapa sih, mesti pake tarik-ulur kaga jelas begitu, menurut gw…. Itu kekanak-kanakan n bertele-tele… bolehlah tarik-ulur, kalo emang lo dah pasti punya tujuan buat melangkah ke hubungan selanjutnya. Tapi buat gw, ehem, nanti dulu… kenapa sih, gak langsung bilang aja “Aku interest ama kamu, aku punya tujuan kedepan, tapi aku pengen kita saling kenal dulu sebelum berkomitmen kearah yang lebih serius, gimana menurut kamu!?!?”. Nah, kalo begitu kan aman jadinye, gak perlu ada prasangka ato istilahnya pertanyaan-pertanyaan yang gak jelas, yang suddenly aja muncul dalam otak tentang maksud dari tuh orang mulai sms ‘n ngasih perhatian yang gak jelas juga.
Ada yang mau complain soal yang gw underline, italic n bold itu??? SILAHKAN
Kalo udah ada pernyataan kedepan kek gitu, baru deh pake metode tarik-ulur kek layangan gituu……. Tapi yang pasti itu buat saling mengenal, bukannya nyari-nyari kesalahan lah ya!? Trus, kalo udah pasti kek gitu kan, tinggal di nikmati pendekatan selanjutnyaaa…J
-          Memberikan perhatian yang sebenarnya gak perlu, kek misalnya nanya “dah makan belum” bujuug.. SMA BANGET GAK SIH
>>Menurut gw, BASIIIII ABIS… kenapa?! Karena pertanyaan itu Cuma nunjukin basa-basi doank, bukan pertanyaan dari lubuk hati die tuh… Mestinya yah, kalo emang dia peduli ama elo mo udah makan ato belum, sebelum jam makan udah di SMS trus dengan perhatian yang sesungguhnya, contoh: “Kamu lagi dimana? Udah mau jam makan ni, bareng yuk… tapi, kalau kamu udah punya janji ato udah makan, gak juga gapapa.” Gitu aja gampang kan?!??!


Hmm… kira-kira begitu deh yang baru bisa gw tulis… ntar kalo ada tambahannye.. bakal gw tambain lagi…
Mohon kritik n saran ya 

7 comments:

  1. berbakat juga buat cerita

    ReplyDelete
  2. hahahha......
    mantep kak..
    btw th sharing pengalaman pribadi dulu2 ye???
    hihihi....
    :)

    ReplyDelete
  3. 1st anonymous: => heh...!!

    2nd anonymous: bebbyy:: hahaha.. sedikit ade.. :)) arfie pulang jogja son???

    ReplyDelete
  4. keren tulisan...
    nambah pengalaman nie....
    hehehehehe..

    ReplyDelete
  5. to catatan harian : semoga bermanfaat :)) follow dunk..

    ReplyDelete
  6. komen ahhh

    1. (mungkin karna gw emang kaga sabaran aje jadi orang.. haha) >>> betul2, galaknya kayak banteng betina yg pengen nyeruduk matador hahahha

    2. Mulai sms, dengan metode tarik-ulur kagak jelas yang bikin perasaan jadi semakin kagak nyaman >> SIALNYA gw sering banget kek gitu.. hzzzzzzz…!! >>> jadi penasaran siapa aja nih yg kek gitu hahahhahahaha

    3. “Kamu lagi dimana? Udah mau jam makan ni, bareng yuk… tapi, kalau kamu udah punya janji ato udah makan, gak juga gapapa.” >>> paling dibales : kalo cuman makan warteg sih udah, kalo makan di mall humm males jalan, kalo makan di resto mahal aka jimbaran, the balcony, hyatt... ehhh yukkk, jemput ya :D

    4. Gw lebih suka cowok yang langsung bertindak tanpa banyak kata-kata., haha >>> ih, wow!! kok aku bayangin cewek pasrah diperkosa ya?! LOL

    ReplyDelete
  7. k'yoddha: zzzzzzzzzzz,,, itu kan dari sharing beberapa orang... grrr... buat statement yg ke 2... ITU RAHASIAAAA.. hahhahahaa

    ReplyDelete